Rabu, 17 September 2014

This is me

Hello blogger! Welcome to my wild world yaa hahaha. Sedikit cerita ya blogger :D . Namaku Okta Candra Puspaningtyas tapi biasa nya sih dipanggil icha. Agak gak nyambung sih emang sama nama panjangku. Tapi mau gimana lagi coba itu udah pemberian dari orang tua . Apalah arti sebuah nama :D hahaha.



 Banyak orang yang nanya kok bisa dipanggil icha padahal gk nyambung banget. Kadang temen aku malah sukanya manggil Ocha. Mungkin kalo dipanggil Ocha lebih nyambung kali ya. :D Biasanya yang manggil Ocha temen aku waktu sd dan kebiasaan sampe sekarang manggil ocha. Aku sekarang berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang guys jurusan psikologi. Lulus tahun ini dan masuk di universitas ini. Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara. Saya mempunyai kakak perempuan. Saya berasal dari Kediri.
Mungkin itu ya little story dari aku mungkin juga bisa dianggap perkenalan dulu lah :D see youu :* Jangan lupa Baca postingan aku dibawah ya guys. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar